Ilmu

Pengalamanlah yang kita dapatkan jika kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan. Experience is what you get when you didn’t get what you wanted.

Rahasia Kesuksesan

Tidak ada rahasia kesuksesan. Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan. There are no secrets to success. It is the result of preparation, hard work, learning from failure.

Tekad dan Komitmen adalah Kunci Mencapai Keberhasilan

Keinginan adalah kunci motivasi, tapi tekad dan komitmen itu pengejaran tanpa henti untuk sebuah tujuan yaitu komitmen menuju keunggulan yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai keberhasilan yang Anda cari. Desire is the key to motivation, but it’s determination and commitment to an unrelenting pursuit of the goal-a commitment to excellence-that will enable you to attain the success you seek.

Pemerintahan

“Pemerintahan mana yang terbaik? Pemerintahan yang mengajarkan bagaimana cara memerintah diri kita sendiri.” “What government is the best? The one that teaches us to govern ourselves.”

Cintai yang Anda Lakukan

Kesempatan dapat memungkinkan Anda untuk sesekali mencapai tujuan, tapi konsistensi terjadi hanya jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan. Chance can allow you to accomplish a goal every once in a while, but consistent achievement happens only if you love what you are doing.

menurut (Christa McAuliffe)

Kita tidak selalu bisa membangun masa depan bagi generasi muda Tapi kita bisa membangun generasi muda untuk masa depan.

menurut (Oliver Wendell Holmes)

Guru biasa memberitahukan Guru baik menjelaskan Guru ulung memeragakan Guru hebat mengilhami.

menurut (Galileo Galilei)

Jika kau memberi tahu mereka Mereka hanya akan melihat gerakan bibirmu Jika kau menunjukan kepada mereka Mereka akan tergoda untuk melakukannya sendiri.

SELAMAT DATANG DI BLOGGERNYA OSIS SMP PGRI 1 BANDUNG
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.